• Jual Audio Home Teater
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Feed Artikel

Enter your email address:

Delivered by GA

Cara Pembayaran

Gabung Kami

Reseller Audio

Reseller Sound System untuk para reseller yang di di seluruh wilayah indonesia, saya mengajak anda untuk bekerjasama dalam hal penjualan perangkat sound system yang ada di katalog produk saya. untuk harga akan disesuaikan dengan jumlah pesanan anda. untuk produk diluar katalog saya, anda bisa memberikan tipe dan merek yg laku di daerah anda untuk kemudian akan saya distribusikan ke toko anda. hubungi saya untuk info lebih lanjut

Cara Pembayaran


Cara Pemesanan / Pembayaran Online :
o Pilih barang yang tertera di list kami.
o Cek Ongkos Kirim ke Kota Anda , Ongkos kirim dapat dilihat di Link Tarif dan harga yang tertera dihitung per kg.
o Tambahkan harga barang yang di website + ongkos kirim dari JNE dikalikan berat barang yang ingin dikirim


o Transfer ke BCA

(BCA : 527-0189-646 A/N Muhammad Yudhi Iskandar)
o Konfirmasi jumlah yang sudah ditransfer, ke bank mana , Barang yang dipesan & kirim nama dan alamat penerima melalui YM atau SMS ke 0857 1406 3912 (untuk mempermudah konfirmasi transfer, tidak perlu fax / email bukti transfer, kita akan langsung melakukan crosscheck melalui e-banking)
o Setelah dana masuk, barang akan langsung kita kirim pada hari yang sama apabila konfirmasi sebelum jam 17.30 WIB . Barang sampai di tujuan keesokan harinya jika menggunakan tarif JNE YES, barang sampai di tujuan 2-3 hari jika menggunakan tarif JNE Reguler.

Cara Order

Kirim email ke firelord_88@yahoo.com atau sms ke no. 085714063912 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar