• Jual Audio Home Teater
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Feed Artikel

Enter your email address:

Delivered by GA

Cara Pembayaran

Gabung Kami

Reseller Audio

Reseller Sound System untuk para reseller yang di di seluruh wilayah indonesia, saya mengajak anda untuk bekerjasama dalam hal penjualan perangkat sound system yang ada di katalog produk saya. untuk harga akan disesuaikan dengan jumlah pesanan anda. untuk produk diluar katalog saya, anda bisa memberikan tipe dan merek yg laku di daerah anda untuk kemudian akan saya distribusikan ke toko anda. hubungi saya untuk info lebih lanjut

digital player RD 002 merah Rp. 180.000


digital player adalah alat pembaca memory baik berupa usb atau , mmc.
format yg dapat dibaca mp3, wma, jpeg

alat ini dihubungkan dengan ampli ( kecil ataupun besar) sehingga dapat memainkan musik tanpa harus memakai CD/ DVD Player

Cara Order

Kirim email ke firelord_88@yahoo.com atau sms ke no. 085714063912 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar